It's Okay If You're Not Okay

Yolanda Putih di Depan Rumah @floragardenmama Ketika kita bisa memaafkan orang lain, lalu mengapa kita tidak bisa memaafkan diri sen...

Monday, June 09, 2014

Jalan-jalan Gratis Bersama Telkom

Mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan gratis itu sesuatu yang gimana gitu. Nah, 18 - 20 April kemarin, saya dapat kesempatan jalan-jalan gratis dari PT Telkom Indonesia. Kesempatan dari ngeblog sih, karena Alhamdulillah, tulisan saya tentang Mahakarya Telkom meraih juara kedua kategori Blogger. Untuk daftar pemenang seluruhnya, bisa klik gambar berikut ya :)

Nah, untuk hadiahnya memang menggiurkan sih. Lomba Mahakarya Telkom Indonesia yang menyediakan total hadiah Rp280juta untuk empat kategori tersebut mengambil tema "Digitalisasi Indonesia Tingkatkan Daya Saing Global".

Sebagai pemenang runner up kategori blog, saya mendapatkan uang tunai Rp20juta dan kesempatan kunjungan ke Kedai Grapari di Kuala Lumpur, Malaysia bersama para runner up di kategori lainnya. Sementara untuk pemenang pertama masing-masing kategori berhak mendapatkan tunai Rp25juta dan kunjungan ke Kedai Grapari Hongkong. Sedangkan untuk juara ketiga dan favorit, masing-masing mendapatkan tunai Rp10juta.

Pagelaran lomba blog dan jurnalistik Mahakarya Telkom Indonesia 2013 yang pertama kali dilakukan tersebut merupakan program yang dianggarkan untuk dilakukan menjadi program tahunan. So, bagi para wartawan foto, wartawan cetak, dan online, serta blogger, tunggu saja program Telkom Indonesia lainnya ya. Siapa tahu Anda beruntung :).

Untuk biaya akomodasi dan transportasi selama perjalanan semuanya ditangani oleh Telkom. Mulai pemesanan tiket dan hotel, semua kita tahu beres. Bahkan boarding pass sebesar Rp75ribu yang saya bayar di Juanda pun, diberi uang pengganti dari Telkom. Rencana perjalanan ke Kuala Lumpur (itenary) juga telah ditangani dengan sangat bagus dan memuaskan.

Dalam praktiknya, itenary tersebut sempat mengalami perubahan, karena ada tiket yang harus disesuaikan. Tetapi pada intinya, semua target tercapai. Dan, Alhamdulillah, banyak cerita dan pengalaman, serta pelajaran yang bisa kami peroleh. Salah satunya adalah tentang magnit pariwisata.

Untuk cerita perjalanan saya selama tiga hari bersama Telkom bisa dibaca di sini ya ...

Related Post:
Kuala Lumpur Via Petronas Twin Towers
 

1 comment:

About Me

Just a little bit of woman, mom, and wife ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...