It's Okay If You're Not Okay

Yolanda Putih di Depan Rumah @floragardenmama Ketika kita bisa memaafkan orang lain, lalu mengapa kita tidak bisa memaafkan diri sen...

Saturday, June 07, 2014

Mrs. Forty Years Old Goes Abroad ...

Kuala Lumpur di Pagi Hari (pic. by Momoffive, dari Lantai 3 Chorus Hotel, KLCC)

18-20 April 2014, Alhamdulilllah saya mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan gratis ke Kuala Lumpur, yang merupakan salah satu program Media Visit dari PT Telkom Indonesia. Wing, ini adalah pengalaman pertama saya jalan-jalan sendiri tanpa my hubby sampai ke luar negeri. Yaaa, meskipun dekat, tetapi tetap saja namanya ke luar negeri kan .....

Kok bisa sih, jalan-jalan gratis ke Kuala Lumpur?
Yupps, setelah pengumuman pemenang Lomba Blog dan Jurnalistik Mahakarya Telkom Indonesia 2013 (ini link artikelnya ya), yang diumumkan pada 22 Februari 2014, maka 20 Maret 2014 saya menerima hadiah uang tunai Rp20juta di rekening saya dan 18 Maret 2014 saya harus bertolak ke Jakarta untuk mengikuti program Media Visit ke Grapari Telkom di Kuala Lumpur selama tiga hari. By the way, semua biaya transportasi dan akomodasi ditanggung sama PT Telkom Indonesia lo.

Ya, dapat dikatakan, tahun 2014 ini, seorang Mrs. Forty Years Old atau si Momoffive ini mendapatkan kesempatan untuk move on and up. Bisa dibayangkan, pada awal tahun, tepatnya 4 Januari 2014, saya menang lomba Proyek Monumental yang diselenggarakan oleh Pak Dhe Cholik. Dan, karena saya mendapatkan posisi juara pertama (ini linknya ya), maka saya mendapatkan kesempatan untuk menerbitkan buku solo gratis dan menerbitkan antologi bersama 10 pemenang lainnya. Antologinya sudah terbit lo, judulnya 11 Warna Cinta Pelangi. Dan, pada bulan 22 Februari 2014, Alhamdulillah, menang lagi dari Telkom Indonesia dengan hadiah jalan-jalan gratis ke Kuala Lumpur dan uang tunai jutaan rupiah .

Nah, selain itu, saya juga meraih pemenang hiburan di beberapa lomba blog. Memang sih, bukan menangnya semata yang diharapkan saat menulis, karena memang sudah dari sananya saya senang nulis. Jadi, bukan karena lomba pun saya memang senang menulis. Hingga akhirnya blog saya juga tercecer di mana-mana, sampai-sampai ada yang lumuten gara-gara jarang diupdate.

No comments:

Post a Comment

About Me

Just a little bit of woman, mom, and wife ...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...